Sukses

Entertainment

Soal Cewek, Giorgino Abraham Sering Curhat ke Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Sibuk syuting striping, tak menjadikan Giorgino Abraham lupa berkumpul dengan keluarga. Gino, sapaannya, selalu menyempatkan diri untuk sekadar berbincang-bincang dengan orang tuanya.

Tak hanya soal pekerjaan, asmara pun tak lepas dari obrolan Gino dengan orangtuanya. Bahkan, Gino juga sempat mengutarakan tipe cewek yang menjadi dambaannya.

Giorgino Abraham (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pasti, sama papah atay mamah. Kalau cewek nggak ada yang spesifik, balik lagi ke kecocokan. Awalnya gue nggak suka sama cewek-cewek Asia, ternyata cewek Asia punya daya tarik sendiri. Kecocokan sih yang pasti," ungkap Giorgino Abraham, di kawasan Ciputat, Banten, Sabtu (28/1/2017).

Ngobrol dengan orangtua seolah menjadi ritual wajib bagi Gino. Usai menjalani syuting seharian penuh, dia tetap meluangkan waktu untuk keluarga tercinta.

Giorgino Abraham (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pasti. Selalu disempatkan ngobrol. Sepulang syuting, bersih-bersih dulu sebentar, ngobrol sama orangtua terus istirahat. Paginya sudah berangkat lagi," paparnya.

Gino menuturkan, hampir 90 persen waktunya dihabiskan di lokasi syuting. Sebab, tak menutup kemungkin dalam sehari dia dituntut merampungkan 30 scene, yang akan ditayangkan di hari berikutnya.

"Kita lebih banyak di lokasi. Pagi jam 9 sudah berangkat, malam jam 1 baru pulang," ucap Giorgino Abraham.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading