Sukses

Entertainment

Serius dengan Ammar Zoni, Ranty Maria Ogah Nikah Muda

Fimela.com, Jakarta Terlibat dalam sinetron yang sama, menumbuhkan benih-benih cinta antara Ranty Maria dan Ammar Zoni. Hingga kini keduanya merasa nyaman menjalani kisah asmaranya sebagai sepasang kekasih.

Ammar Zoni (Adrian Putra/bintang.com)

Kepribadia Ammar yang romantis berhasil meluluhkan hati Ranty. Apalagi, Ammar bisa memposisikan dirinya di saat Ranty butuh. Sejauh ini, Ranty mengaku nyaman pacaran dengan Ammar.

"Kak Ammar orangnya mau mengalah. Kadang dia bisa jadi apa saja. Bisa jadi kakak, sahabat, guru. Jadinya aku nyaman. Awalnya sih di sinetron 7 Manusia Harimau dipasangkan, ya sudah deh jadi terus," papar Ranty Maria, di kawasan Ciputat, Banten, Sabtu (28/1/2017).

Ranty Maria (Instagram @rantymariaaprily)

Lebih lanjut Ranty mengungkap sikap romantis Ammar kepadanya. "Dia sering ke rumah bawakan kue, yang kayak selamat hari minggu. New year kemarin kan sama keluarga aku, dia kirim bunga gede," kenangnya.

Ranty memang serius menjalis asmara dengan Ammar Zoni. Namun, Ranty belum memikirkan hubungan itu ke jenjang yang lebih serius. Sebab, dia tidak menganut faham nikah muda. "Hah, aku masih 17 loh. Nggak lah, jangan kecepetan," pungkas Ranty Maria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading