Sukses

Entertainment

Thalia, Anak Ruben Onsu, Teriak Memanggil Opa Tercinta

Fimela.com, Jakarta Thalia Putri Onsu, putri semata wayang Ruben Onsu tampaknya sudah memahami kesedihan yang dirasakan ayahanya. Ditemani sang ibunda, Sarwendah, Thalia menjaga kakeknya, Johanes Abraham Onsu, yang terbaring lemah di rumah sakit sejak sepekan terakhir.

"Opa... Opaaa teriak an Thalia dari luar jendela, sedih denger Thalia panggil2 opa nya," tulis Ruben Onsu dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Thalia tampak begitu bingung melihat sang kakek yang dipenuhi alat medis di tubuhnya. Dari balik jendela, bocah 1,5 tahun itu itu menatap rintih kakeknya yang sedang berjuang melawan sakit kronis.

Dikatakan Ruben, pernapasan mendiang memang sudah tak berfungsi cukup baik hingga harus menggunakan alat bantu. Bahkan, dokter sempat menyatakan pada suami Sarwendah tersebut jika harapan ayahnya untuk hidup sangat kecil.

Ruben Onsu menemani ayahnya yang sedang sakit. (Instagram/ruben_onsu)

Tak ayal, Ruben Onsu pun berharap ada keajaiban terjadi pada kesehatan ayahnya. Namun ternyata, Tuhan lebih mencintai ayahanda Ruben Onsu. Pada Minggu (29/1/2017) pukul 21.10 WIB, Johanes Abraham Onsu menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pertamedika Sentul, Bogor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading