Sukses

Entertainment

Lupakan Justin Bieber, Selena Gomez Pilih Bahagia

Fimela.com, Jakarta Hubungan kasih yang terjalin antara Selena Gomez dan The Weeknd tengah menjadi perhatian. Melihat kebersamaannya bersama kekasih baru, Selena nampaknya telah melupakan masa lalu dengan Justin Bieber.

Cerita cinta Selena Gomez dan Justin Bieber kini tinggal kenangan. (AFP/Bintang.com)

The Weeknd dan Selena Gomez menunjukkan kemesraan mereka sebagai sepasang kekasih pada 10 Januari 2017 lalu. Belum lama ini, keduanya pun kembali terlihat bersama, menikmati liburan di Italia.

Dalam foto-foto yang beredar, Selena terlihat begitu bahagia berjalan berdampingan The Weeknd saat mengunjungi sebuah museum seni di Florence, Italia. Tak sampai disitu, mereka pun telihat terus bergandengan tangan sejak tiba dimuseum tersebut.

Setelah tertangkap kamera beberapa waktu lalu tengah bermesraan di depan umum, kini Selena Gomez dan The Weeknd kembali terlihat bersama sedang berlibur di kawasan Italia. Genggaman tangan pun tak lepas dari keduanya. (doc.dailymail.com)

Lewat hal tersebut, Selena pun menunjukkan bahwa dirinya kini benar-benar bahagia bersama The Weeknd dan tak lagi ingin terjebak dalam masa lalu bersama Justin Bieber. Beberapa kali tertangkap kamera paparazi, senyum Selena Gomez pun tak pernah hilang saat sedang bersama The Weeknd.

Selena Gomez dan The Weeknd terlihat bermesraan pada Selasa (10/1/2017) malam. (Foto: TMZ)

Berkenaan dengan hal tersebut, seorang sumber mengatakan bahwa keduanya kini tengah dimabuk cinta. "Dia (The Weeknd) benar-benar mencintainya. Mereka berkirim pesan setiap hari," ujar sumber tersebut dilansir dari laman E!News.

Seolah tak senang melihat kebahagiaan Selena Gomez dan The Weeknd, Justin Beber pun menunjukkan ketidaksukaan dengan mengejek karya pria yang memiliki nama asli Abel Tesfaye tersebut. "H*ll no, saya tidak bisa mendengarkan lagu Weeknd. That song is whack,"" katanya dengan wajah mengejek saat ditemui di Los Angeles.

Selena Gomez memilih bahagia dengan The Weeknd. (AFP/Bintang.com)

Melihat hal tersebut, Selena Gomez pun kabarnya merasa senang karena ia berhasil membuat Justin Bieber cemburu. "Selena meyadari bahwa Justin menginginkan apa yang tidak dia miliki (seorang pacar)," ujar seorang sumber kepada Hollywoodlife. Kini Justin pun telah kehilangan mantan kekasih yang begitu memperhatikannya, terlibih keduanya juga sempat telibat perseteruan di media sosial, saat Justin membela Sofia Richie, yang dipacarinya selama satu bulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading