Sukses

Entertainment

Kezia Warouw Ucapkan Selamat Pada Pemenang Miss Universe 2016

Fimela.com, Jakarta Kezia Warouw yang mewakili Indonesia diajang Miss Universe 2016, menyampaikan ucapan selamat pada Iris Mittenaere yang terpilih sebagai pemenang kontes kecantikan tersebut. Lewat akun Instagramnya, Kezia menyampaikan ucapan selamatnya kepada Iris.

"Selamat sayang @irismittenaeremf.. Tuhan memberkatimu!" tulis Kezia dalam keterangan fotonya bersama Iris.

Kezia Warouw mengucapkan selamat kepada Iris Mittenaere yang terpilih sebagai Miss Universe 2016. (Instagram/keziawarouw)v

Dalam ajang tersebut, Kezia berhasil sampai di babak 13 besar. Pencapaiannya itu pun mendapat apresiasi dari netizen, di mana ia berhasil menjadi salah satu wanita cantik yang menonjol dari 86 kontestan lain yang berasal dari berbagai negara. 

"@keziawarouw 👏👏👏 kamu juga sudah sangat baik dan kita kita nih yang hidup di Indonesia tetap bangga padamu," tulis akun @dsbarlian dikolom komentar. Netizen lainnya pun mengucapkan terimaksih kepada Kezia karena telah membawa nama Indonesia, "Proud of you @keziawarouw, terima kasih sudah membawa nama Indonesia ke dunia," kata akun @ratriind.

Puteri Indonesia Kezia Warouw. (Instagram - @keziawarouw)

Sebelumnya Kezia Marouw mengatakan bahwa dirinya sempat merasa terbebani karena menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2016, namun ia bertekad untuk memberikan yang terbaik dari dirinya. 

"Sebenarnya di sisi lain ada rasa terbebani. Tapi karena ada dukungan keluarga, orang-orang terdekat bilang jangan terlalu dibikin beban. Tapi tetap kita berusaha, nggak yang leha-leha," tutur Kezia Warouw yang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading