Sukses

Entertainment

Nina Dobrev Kembali di Season Terakhir The Vampire Diaries

Fimela.com, Jakarta Nina Dobrev akan kembali tampil di season terakhir The Vampire Diaries. Sebelumnya pemeran utama tersebut meninggalkan drama di akhir season 6. Kendati demikian, belum jelas nasib yang menimpa karakternya di serial itu.

Aktris tersebut pun membuat pengumuman resmi di akun Instagram pribadinya. Mengunggah sebuah gambar ang menunjukkan skripnya yang bertuliskan Episode 16 of Season 8 dengan judul I Was Feeling Epic.

 

A photo posted by Nina Dobrev (@ninadobrev) on

Kabar ini memang bukanlah sebuah kejutan yang besar. Hal tersebut dikarenakan Elena Gilbert, tokoh yang diperankan Nina Dobrev, memang belum meninggal. Ia hanya tengah dalam keadaan koma.

Melansir Collider, Julie Plec selaku produser eksekutif serial tersebut mengatakan bahwa Nina selalu berkata bahwa jika ada sesuatu yang bisa dilakukan untuk akhir dari serial tersebut, ia akan melakukannya.

"Aku ingin melihat karakter ini hingga akhir serial, jadi aku tak sabar untuk kembali dan memerankan Elena lagi," ujar Julie Plec mengingat apa yang dikatakan Nina Dobrev padanya seperti yang disadur dari Collider.

Kembali menemani penggemarnya di layar kaca, The Vampire Diaries season 8 rilis trailer.(Via: Istimewa)

Merujuk pada pemberitaan sebelumnya, Nina Dobrev telah mengambil keputusan untuk meninggalkan The Vampire Diares sebelum Season 7. Telah bermain di serial tersebut sedari awal dan memerankan tokoh doppelgänger, Nina ingin santai dan mengambil kesempatan baru lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading