Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Laudya Cynthia Bella, Yana Zein, Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang Laudya Cynthia Bella yang tengah berbahagia. Ia resmi dilamar Afifuddin Suhaeli Kalla, keponakan Wakil Presiden, Jusuf Kalla. Acara lamaran berlangsung di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017).

Meski dalam undangan disebutkan acara lamaran, namun pihak keluarga menggantinya dengan pertemuan keluarga. Dalam acara itu, keluarga besar Laudya Cynthia Bella dan Afif datang untuk saling bertemu. Belum diketahui, kapan pastinya Bella akan melepas masa lajangnya.

Yana Zein saat hendak bertolak ke Tiongkok. (Adrian Putra/Bintang.com)

Yana Zein bertolak ke Tiongkok untuk menjalani pengobatan lanjutan atas sakit kanker payudara stadium 4 yang dideritanya. Keberangkatan Yana Zein ke negeri Tirai Bambu itu diketahui lantaran adanya pihak sponsor.

Yana Zein akan menjalani pengobatan secara gratis di Rumah Sakit Modern Guangzhou China Hospital. Di rumah sakit itu, Yana Zein akan mendapatkan bantuan langsung dari beberapa ahli medis yang sudah biasa menangani pasien kanker. Rencananya, selama tiga bulan Yana Zein akan menjalani pengobatan.

Ruben Onsu berduka atas kepergian sang ayah untuk selamanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ruben Onsu tengah berduka. Ayahanda tercinta, Johanes Abraham Onsu meninggal pada Minggu (29/1/2017) di Rumah Sakit Pertamedika Sentul, Bogor, Jawa Barat. Sebelum sang ayah menghembuskan napasnya yang terakhir, Ruben Onsu sempat menemani di rumah sakit.

Berita tentang Laudya Cynthia Bella, Yana Zein dan Ruben Onsu masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading