Sukses

Entertainment

Wajah Ernest Prakasa Setelah Botak Gara-Gara Cek Toko Sebelah

Fimela.com, Jakarta Ernest Prakasa memenuhi janjinya untuk membotaki kepalanya jika film Cek Toko Sebelah tembus 2,5 juta penonton. Impian itu jadi kenyataan usai libur tahun baru Cina atau Imlek. 33 hari tayang di bioskop, film Cek Toko Sebelah mendapat 2.510.299 penonton.

Bukan tanpa alasan Ernest membuat janji khusus di angka 2,5 juta. Sebab, dia ingin karyanya ini masuk jajaran 10 besar film box office Indonesia. Ernest rela membabat asetnya yang berharga jika angka itu berhasil ditembus filmnya.

"Bukan karena nggak bersyukur sama angka 2 juta. Kita ingin sampai di top 10 box office, sebelum disalip film lain. (Top 10 box office) yaitu di 2,4 juta. Sebenarnya rambut saya aset berharga banget. Tapi kalau Cek Toko Sebelah sampai 2,5 juta saya botak," jelas Ernest Prakasa, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Keputusannya untuk membuat janji khusus ternyata mendapat protes keras dari sang anak. Hal tersebut diaku Ernest karena tak sempat berdiskusi dengan anaknya mengenai janji untuk menggunduli rambutnya.

 

"Dia (istri) paham, yang nggak setuju itu anakku. Anak bilang, 'nggak mau dengar'. Agak bersalah juga sama anak karena nazar nggak diskusi dulu. Tapi nggak apa-apa lah, sudah terlanjur," kata Ernest Prakasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading