Sukses

Entertainment

Yana Zein Berobat ke Cina, Ini Pesan Anak-anaknya

Fimela.com, Jakarta Semangat juang Yana Zein melawan kanker stadium 4 yang menggerogoti tubuhnya memang tak lepas dari dukungan banyak pihak. Dan, salah satu aktor penting pembakar semangat Yana Zein untuk sembuh adalah dua putrinya, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine.

Hampir setiap hari, dua putri Yana Zein setia mendampingi sang bunda saat harus menerima perawatan di rumah sakit kawasan Jakarta Selatan. Kini, saat Yana harus menjalani pengobatan di Cina, kedua putrinya yang tak ikut serta berangkat ke Cina hanya bisa memberikan pesan pada Yana.

Yana Zein dan anaknya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Jangan lupa makan, mami itu kadang suka lupa makan. Terus jangan nakal, harus nurut sama suster sama dokternya juga. Berdoa terus, senyum terus, nggak boleh nangis," ucap Aurelia Callista saat mengantarkan sang mamah ke bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Senin (30/1/2017).

Tidak bisa memantau langsung kondisi sang mami, Aurel pun mengaku cukup khawatir. Meski begitu, ia percaya bahwa tim dokter asal Cina yang mendampingi mamahnya selama menjalani pengobatan pastinya akan memberikan yang terbaik untuk kesehatan ibunya.

"Takut karena nggak bisa lihat mami secara langsung. Tapi aku percaya sama dokter di Cina, mami juga orang yang kuat. Aku harus berpikir positif kalo mami akan sembuh di sana. Aku mohon doanya dan semangat untuk mami. Doain dan semangatin mami supaya balik sampai ke Indonesia sehat," tambah Aurelia.

Yana Zein. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mendengar harapan sang anak sebelum berpisah sekitar 3 bulan, Yana Zein pun cukup terharu. Menurutnya, ketegaran dua gadis kecilnya menghadapi kenyataan yang dialami saat ini menjadi semangat untuk Yana bisa kembali sehat guna membahagiakan dua anaknya tersebut.

"Itulah anak- anak saya, saya harus tegar demi mereka. Saya harus tunjukan wajah segar, sehat, bahagia supaya anak-anak saya ngerasa walaupun ditinggal mamihnya untuk berobat, itu untuk mamih kembali sehat dan kembali bersama mereka lagi," tutur Yana Zein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading