Sukses

Entertainment

Keseruan Launching Buku London Love Story 2

Fimela.com, Jakarta Begitu besar antusiasme masyarakat Karawang, menghadiri launching buku London Love Story 2. Apalagi, acara ini turut dihadiri cast filmnya seperti Dimas Anggara, Michelle Ziudith, dan Rizky Nazar. Terbukti, masyarakat yang didominasi pelajar, sudah memenuhi venue sebelum acara dimulai.

Jerit histeris pengunjung tak henti-hentinya menanti kehadiran Dimas Anggara, Michelle Ziudith, dan Rizky Nazar. Dan kondisi itu juga berlaku saat Tisa TS, penulis buku London Love Story 2 tampil.

Pengalaman baru didapatkan oleh Michelle. Berkolaborasi dengan brand fashion itu, ia juga diberi kebebasan dalam merancang. Ia berharap karyanya bisa mencerminkan generasi seusianya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tisa mengaku tak mengalami kesulitan yang berarti dalam proses penggarapan buku ini. Sebab, sebelumnya Tisa juga turut menggarap buku dari film London Love Story pertama. Ia pun mengaku tak memakan waktu lama untuk menggarapnya.

"Kesulitan sih ada, tapi terus terang minim banget. Kan kita sudah pernah bikin yang pertama. Penggarapannya kurang lebih sekitar 3 minggu. Kalau ditambah foto dan segala macam sekitar sebulan," ungkap Tisa TS, di Gramedia World Karawang, Senin (30/1/2017).

Seketika para penggemar pun mulai riuh saat menyambut kedatangan Dimas, Michelle dan Rizky Nazar. Rentetan kilat lampu kamera handphone para pengunjung, seolah tak pernah lelah menyorot ketiga idola mereka.

"Di sini lebih seru sih, cuma kalau pas ditontonnya saya belum tahu. Target saya utamanya lebih ke penonton yang nonton film ini, keluar dengan bahagia," ujar Dimas Anggara. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menariknya, buku London Love Story 2 sudah dibanjiri permintaan sebelum resmi dirilis. Sedangkan film terbaru Dimas Anggara, Michelle Ziudith, dan Rizky Nazar ini rencananya baru akan dirilis pada Maret 2017 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading