Sukses

Entertainment

Rilis Buku London Love Story 2, Michelle Ziudit Dapat Kejutan

Fimela.com, Jakarta Turut hadir di launching buku London Love Story 2, Michelle Ziudith dapat kejutan dari para fans. Diketahui, belum lama ini Michelle Ziudith baru saja merayakan hari jadinya yang ke 22 tahun.

Kejutan itu bermula ketika MC acara bertanya, apakah Michelle pernah mendapatkan kejutan selama proses syuting film. Sontak nyanyian selamat ulang tahun bergema, seiring jawaban Michelle yang mengaku tidak pernah.

Kue ulang tahun, semburan convertee, menambah semaraknya kejutan untuk Michelle di sore ini. Para fans pun kompak meminta Michelle meniup lilin yang bertengger di atas kue tersebut.

"Makasih banyak semuanya, senang banget," ucap Michelle Ziudith, saat dijumpai di Toko Buku Gramedia World Karawang, Jawa Barat Senin (30/1/2017).

Lagi-lagi Michelle berterimakasih atas kejutan yang didapatnya hari ini. Dia juga berharap, kejutan ini membawa respon positif terhadap film dan buku London Love Story 2. "Semoga london love story 2 sukses. Makasih banyak ya, senang banget," ujar Michelle Ziudith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading