Sukses

Entertainment

D'Academy 4 Tandingkan 28 Calon Bintang Dangdut Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sebanyak 35 kontestan D’Academy 4 telah menampilkan kemampuan terbaiknya pada Konser Nominasi 35 Besar D’Academy 4 selama sepekan kemarin sejak hari Senin, 23 Januari 2017 hingga Minggu, 29 Januari 2017. Mereka terbagi dalam tujuh grup yang masing-masing grup terdiri atas lima orang kontestan.

Setiap grup tampil secara bergantian di setiap episodenya dan memulangkan satu orang kontestan.Tujuh orang yang tersenggol pekan lalu adalah Tiara (Garut), Ayu (Deli Serdang), Popy (Musi Rawas), Nuril (Jember), Sinta (Bandung), Rena (Bandung), dan Ulfi (Probolinggo).

28 besar D'Academy 4

Para pedaangdut berbakat dari berbagai penjuru daerah berkumpul di Jakarta untuk berkompetisi di panggung megah D’Academy 4. Tidak hanya berkompetisi, berbagai ilmu pun mereka dapatkan dari para coach, juri, maupun komentator.Bahkan pelajaran hidup pun mereka peroleh dari kontestan lainnya.

Kisah haru hadir ketika peserta asal Serdang Bedagai, Duo Mus dariGrup 3 yang kehidupan perekonomiannya sangat terbatas. Sang ibu yang bekerja hanya sebagai buruh cuci pakaian pun mengharuskannya untuk membatasi anak-anaknya untuk makan sehari hari. Seluruh juri dan komentator serta penonton terharu mendengar kisah kehidupan kembar bersaudara ini, hingga Inul Daratista dan Beniqno pun akan memberikan bantuan untuk mereka.

28 besar D'Academy 4

Namun kekompakan Keluarga Gunarso (Ivan Gunawan, Nassar,dan Soimah) selalu mewarnai setiap episode.Tak jarang perdebatan muncul antara Keluarga Gunarso dengan para dewan juri. Berbagai saran maupun kritikan juga disampaikan oleh Keluarga Gunarso untuk membangun peserta agar lebih baik lagi dari segi penampilannya di setiap minggu maupun perilaku masing-masing peserta.

Kompetisi masih terus berlanjut dalam Konser Nominasi 28 Besar D’Academy 4 yang berlangsung sejak sore ini pukul 17.00 WIB. Dukungan pemirsa dapat dikirimkan melalui SMS dengan format DA (spasi) Nama Peserta kirimke 97288. Siapakah yang akan menjadi bintang dangdut tanah air selanjutnya?

28 besar D'Academy 4

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading