Sukses

Entertainment

Rayakan Ultah di Panti Asuhan, Jessica Iskandar Bawa Barongsai

Fimela.com, Jakarta Tanggal 29 Januari merupakan tanggal lahir Jessica Iskandar yang ia peringati setiap tahun. Di tahun 2017 ini, Jessica memilih untuk merayakan ulang tahun yang ke-29  di sebuah panti asuhan.

Di acara tersebut, Jessica  dibantu oleh para penggemarnya yaitu Jeslicious. Mereka mengulurkan tangannya untuk membuat kue, dekorasi dan juga tumpeng. Meski minim persiapan, namun acara berlangsung lancar.

Pada perayaan ulang tahun kali ini, Jessica Iskandar memilih merayakan bersama dengan anak-anak panti asuhan. Meski tidak dipersiapkan jauh-jauh hari, acara berlangsung sukses dan meriah. (Instagram/inijedar)

"Acara hari ini berjalan lancar bareng Jeslicious ada yang bikin kue, ada yang dekor, ada yang bikin tumpeng. semua aku order last minute, tapi datangnya bagus banget, kerena mereka bikin setulus hati," kata Jessica  di Panti Asuhan Dorkas, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Minggu (29/1).

Menyambangi panti asuhan, Jessica ingin berbagi kebahagiaan dengan penghuni panti. Karena hari lahirnya tahun ini berdekatan dengan perayaan Imlek, ia pun membawa barongsai agar menjadi tontonan yang menyenangkan.

"Acara hari ini berjalan lancar bareng Jeslicious ada yang bikin kue, ada yang dekor, ada yang bikin tumpeng. Semua aku order last minute, tapi datangnya bagus banget, kerena mereka bikin setulus hati," kata Jedar, Minggu (29/1). (Instagram/inijedar)

"Semua senang, ada sulap ada barongsai. Tadi anak-anak di sini belum pernah lihat barongsai jadi aku senang bisa kasih yang baru," tutur Jessica.

Berbeda dengan rumus matematika, karena berbagi kebahagiaan bukan berarti apa yang dirasakan Jessica berkurang. Ia justru merasakan kebahagiaan yang berlipat ganda ketika melihat senyum anak-anak penghuni panti.

"Aku senang ketika bisa lihat senyum orang lain, aku senang. Ini kan hari lahir aku dengan berbagi ke sesama adik di sini dengan melihat mereka bikin nambah power, aku menggandakan kebahagiaan aku," tutur Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading