Sukses

Entertainment

Adegan Nyanyi di Film Fantastic Beasts Ini Dipotong, Yuk Tonton!

Fimela.com, Jakarta Fantastic Beasts and Where to Find Them sanggup mengobati rasa rindu para penggemar Harry Potter saat penayangannya tahun lalu. film ini pun membawamu untuk lebih mengetahui tentang dunia sihir di Amerika.

Kendati demikian, Fantastic Beast ta memberikan gambaran yang cukup mengenai sekolah sihir di Amerika yakni, Ilvermorny School. Memang nama sekolah sihir tersebut baru saja disebutkan dalam film ini.

Tidak diduga, Leta Lestrange akan hadir di Fantastic Beasts 2. (Via: Screen Rant)

Sebuah video berdurasi kurang dari dua menit telah diunggah. Video tersebut berisi adegan film Fantastic Beasts yang dihapus. Kamu bisa melihat Tina dan Queenie bernyanyi setelah mencemooh pendapat Newt Scamander mengenai Hogwarts merupakan sekolah sihir terbaik.

Adegan ini terjadi setelah Queenie menggunakan kemampuan Legilimency (kekuatan untuk membac pikiran) untuk Newt dan melihat masa lalunya bersama dengan Leta Lestrange. Dalam adegan itu, Queenie pun memberikan saran untuk Newt.

"Kamu butuh seseorang yang dapat memberi, bukan orang yang mengambil sesuatu darimu," ujar Queenie dalama degan tersebut. ingin tahu adegan Tina dan Queenie saat bernanyi untuk Newt dan Jacob di Fantastic Beasts? Yuk lihat video ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading