Sukses

Entertainment

Kolaborasi Kemal Palevi dan Young Lex Bikin Gerah Netizen

Fimela.com, Jakarta Badai komentar pedas kembali dihadapi Kemal Palevi, komedian yang belakangan banyak berkutat di ranah hip-hop. Ia kembali dikritik atas karya musiknya yang turut melibatkan Young Lex.

Anjayyyyyy menjadi judul single terbaru Kemal bersama Young Lex, Mack G dan Robert Wynand. Dirilis pada 27 Januari, lagu ini langsung mendapat banyak reaksi publik.

Kemal Palevi (Andy Masela/Dok Bintang.com)

Lirik lagu, musik dan video klip lagu ini cukup membuat gerah netizen. Dari ribuan komentar yang masuk, nyaris semuanya kompak memberi tanggapan kurang baik. 

"Lagu ini tadinya baik baik saja sampai terdengar suara kemal dan yonglek," ujar salah satu netizen. Komentar lainnya juga tak kalah mengundang tawa, "Gua kira ini video parodynya ternyata yg asli." ucap akun AwangAryananda Dn.

Di luar kontroversi dan jumlah dislike yang mencapai 12 ribu, klip ini telah ditonton 465 ribu kali. Anjayyyyyy masuk deretan video viral yang sedang banyak dicari di YouTube.

Sebelumnya Kemal Palevi dan Young Lex pernah berkolaborasi di lagu Cewek Kerdus. Bagaimana menurut kalian tentang single Anjayyyyy? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading