Sukses

Entertainment

Suho EXO Siap Beri Pembuktian di Single Solo

Fimela.com, Jakarta Kim Jun Myeon, atau yang lebih dikenal dengan nama Suho EXO \bakal merilis single solo terbarunya. Ia dipilih sebagai artis terakhir yang bakal menutup project STATION dari agensinya, SM Entertainment.

Seperti yang telah diumumkan lagu Suho akan diperkenalkan pada 3 Februari mendatang. Fans pun dibuat penasaran dengan lagu berjudul Curtain tersebut.

Fans tak sabar nantikan lagu baru Suho EXO

Jelang tanggal peluncuran, SM Entertainment merilis sebuah teaser terbaru pada 30 Januari kemarin. Lewat video berdurasi 24 detik, SM mampu membuat para penggemar heboh.

Terdapat nuansa ballad dan jazzy dalam teaser lagu Suho tersebut. Hal ini tak mengherankan karena di lagu tersebut berkolaborasi dengan pianis jazz, Song Young Joo.

Ekspektasi penggemar agaknya cukup tinggi. Mereka berharap leader EXO mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya karena Suho memang kurang mendapat sorotan sebagai penyanyi.

"Ini waktunya Suho memberi penampilan terbaik. Tapi aku sedih STATION akan berakhir," ungkap salah satu penggemar. Sudah siap menyambut single baru Suho EXO?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading