Sukses

Entertainment

Jaga Eksistensi, HiVi Rayakan Anniversary ke-8

Fimela.com, Jakarta HiVi baru saja merayakan hari jadinya yang kedelapan. Sejak memulai debut pada 2009, HiVi berhasil menjadi salah satu grup musik yang konsisten dalam berkarya.

Grup yang dikenal lewat tembang Orang Ketiga ini telah melewati suka duka selama perjalanan karier mereka. Bahkan eksistensi HiVi sempat dipertanyakan saat ditinggal salah satu vokalisnya, Dea.

 

A photo posted by Ezra Mandira (@ezramandira) on

Namun HiVi meyakinkan diri sendiri dan penggemar bahwa mereka masih akan tetap berkarya. Hadirnya Neida sebagai keluarga baru membawa keceriaan tersendiri dalam formasi HiVi.

Dengan warna vokal yang tak kalah unik, Neida juga membentuk karakter HiVi yang baru. Bersama Ezra, Febri dan Ilham, HiVi menunjukkan terlihat makin solid.

HiVi (Adrian Putra/Bintang.com)

Di tahun 2016 HiVi memperkenalkan single bertajuk Pelangi sebagai perkenalan dengan vokalis baru, Neida. Tahun ini HiVi juga akan menelurkan album kedua, Kereta Kencan yang diproduseri Lale Ilman Nino.

Karakter HiVi yang sekarang memang cukup berbeda dengan sebelumnya. Seperti Pelangi, Ilham, Ezra, Febri dan Neida siap memberikan kejutan di album baru yang akan datang sebentar lagi. Happy 8th anniversary HiVi!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading