Sukses

Entertainment

Mengenal Afie Kalla, Calon Suami Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Saat ini hati Laudya Cynthia Bella sedang berbunga-bunga, pasalnya ia baru saja resmi dilamar keponakan Wakil Presiden Ri Jusuf Kalla, Afifuddin Suhaeli Kalla. Prosesi lamaran sendiri berlangsung begitu khidmat dan tertutup dari sorot kamera media.

Memang Bella memilih untuk menutup rapat kisah cintanya dengan pria yang akrab disapa Afie Kalla itu. Afie merupakan putra dari Presiden Komisaris PT Bukaka Teknik Utama, Suhaeli Kalla.

Acara lamaran Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ia juga merupakan pengusaha muda yang baru saja terpilih sebagai ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIMPI) Jakarta. Jika dilihat dari akun linkendin-nya, Afie merupakan Sarjana Ekonomi dari Universitas Indonesia.

Kemudian ia melanjutkan pendidikannya di DeVry University, California. Saat ini, Afie sedang menjabat Junior Finance Director di PT. Malea Energy, Deputy CFO di PT. Bukaka Teknik Utama, Direktur di PT Barkah Raya Utama.

Acara lamaran Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lamaran Bella dan Afie sendiri digelar secara tertutup. Acara itu sendiri hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. Apalagi, Bella lebih senang menyebutnya sebagai acara perkenalan keluarga.

Dhanny Iskandar, penyelenggara acara mengatakan, konsep tersebut atas permintaan Laudya Cynthia Bella. Diakui Dhanny, kliennya tak ingin mengekspose acara perkenalan keluarganya dengan Afie secara berlebihan. "Itu memang karakter Bella. Dia nggak mau over ekspose. Mungkin dia mau mengubah paradigma publik figur itu nggak selalu glamor. Intinya kemarin acara perkenalan keluarga dari pihak keluarga Bella dan Afie," jelas Dhanny, lewat sambungan telepon, Senin (30/1/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading