Sukses

Entertainment

Rano Karno Bakal Tampil Spesial di Film Galih dan Ratna

Fimela.com, Jakarta Film Galih & Ratna adalah remake dari Gita Cinta Dari SMA yang diperankan oleh Rano Karno dan Yessy Gusman. Film lawas yang dirilis tahun 1979 itu diangkat dari novel karya Eddy D. Iskandar. Kini film Galih & Ratna dibintangi Refal Hady dan Sheryl Sheinafia.

Rano Karno awalnya hanya memberikan dukungan dari belakang layar. Namun, saat menghampiri lokasi syuting, Rano didaulat untuk tampil sebagai cameo. "Awalnya nggak niat main, karena datang ke lokasi syuting diminta tampil sebagai cameo," ujar Rano Karno saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Sheryl mengungkapkan ada perbedaan yang mendasar ketika film Gita Cinta Dari SMA dan Galih & Ratna dibandingkan. Meski dalam beberapa adegan dan lokasi dibuat mirip, namun era milenial pada film Galih & Ratna tetap terasa. "Perbandingannya dari yang sekarang, era milenial, semuanya pasti lebih modern," ucap Sheryl.

Dalam film ini, Sheryl Sheinafia mengaku banyak belajar mengenai sebuah romantisme nyata antara dua insan dimabuk cinta. Bagaimana seorang yang berada di era milenium ternyata masih bisa menemukan cinta pertamanya tanpa bantuan gadget.

Berperan dalam film Galih & Ratna, dua artis muda yang dipasangkan yaitu Refal Hady dan Sheryl Sheinafia merasa sangat antusias. Seperti Sheryl yang mengaku getol dalam melakukan observasi. Film Gita Cinta Dari SMA yang menjadi cikal bakal dibesutnya film ini pun ditontonnya berualang kali.

Saking hafalnya dengan adegan demi adegan dalam film legendaris Gita Cinta Dari SMA, Sheryl mengerti betul bagaimana aksi Rano Karno dan Yessy Gusman muda dalam film tersebut. "Aku sampai tahu adegan detailnya. Pas om Rano-nya main gitar dan lainnya," tutur Sheryl Sheinafia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading