Sukses

Entertainment

Sutradara Doctor Strange Belum Ada Ide Cerita untuk Garap Sekuel

Fimela.com, Jakarta Doctor Strange meraih kesuksesan yang besar sejak perilisannya. Film Benedict Cumberbatch ini berhasil meraup US$650 juta dari seluruh dunia. Tentu saja itu merupakan sebuah angka yang fantastis.

Uniknya, karakter Doctor Strange sendiri belum pernah diperkenalkan di film-film Marvel terdahulu. Karakter tersebut langsung memiliki film solo sebagai debutnya di MCU dan berhasil menarik perhatian masyarakat dunia.

Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. foto: hollywood.com

Marvel Studis sendiri telah merencanakan untuk mengeluarkan sekuel film Doctor Strange 2019. Kendati demikian, sang sutradara, Scott Derrickson masih belum mendapatkan ide yang cocok untuk cerita di film keduanya.

"Aku masih belum punya ide yang cocok. Aku sangat membutuhkan waktu istirahat. Namun aku sudah memulai untuk membaca alur cerita di televisi. Aku suka sekali drama televisi," ujarnya seperti yang dilansir dari Screen Rant.

Benedict Cumberbatch dalam Doctor Strange. (Marvel / Disney)

Doctor Strange 2 memang belum dipastikan tanggal penayangannya. Saat ini Marvel tengah disibukkan dengan Avengers: Infinity War dan Avengers 4. Setelah dua film tersebut rampung di tahun 2018, studio akan kembali disibukkan dengan Captain Marvel dan the Spider-Man: Homecoming 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading