Sukses

Entertainment

Awal Sandhy Sondoro Terlibat OST Surga Yang Tak Dirindukan 2

Fimela.com, Jakarta Sandhy Sondoro menjadi satu dari sekian banyak penyanyi yang ikut mengisi soundtrack film Surga Yang Tak Dirindukan 2. Lagu berjudul "Dalam Pelukan Jiwa" yang terdapat di album solonya itu masuk bersama lagu-lagu milik Krisdayanti, Laudya Chyntia Bella feat Wafda, Once Mikel, Kevin and The Red Rose, dan beberapa nama lainnya.

"Iya jadi single lagu ini untuk album Surga Yang Tak Dirindukan, di ambil dari album yang 2014," ungkap Sandhy Sondoro saat ditemui di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2017).

Sandhy Sandoro (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Sandhy, lagu tersebut merupakan salah satu judul yang terdapat di albumnya pada 2014. Dikatakan Sandhy, lagu tersebut merupakan curhatan seorang temannya yang bercerita tentang takdir hidup yang kadang tidak sesuai dengan apa yang diinginkan.

"Judulnya Dalam Pelukan Jiwa cerita tentang curhatan orang, temen saya. Jadi bercerita tentang ya kalau belum suratan (takdir) ya belom suratan (takdir) gitu, kalo belom jalannya ya belom jalannya," ucapnya.

Sandhy Sondoro (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sandhy juga menuturkan, keterlibatan lagunya mengisi original soundtrack film yang dibintangi Fedi Nuril dan Laudya Chyntia Bella itu merupakan inisiatif tim manajemennya. Sandhy beranggapan, lagu cintanya itu sangat cocok untuk menjadi salah satu lagu film bertemakan cinta seperti film SYTD2.

"Kita menawarkan ikut masuk ke dalam album soundtrack ini kayaknya menurut saya lagu ini cukup bagus, dan kita memutuskan untuk gabung. Karena filmnya tentang cinta ya saya kasih aja lagu cinta, karna lagi butuh lagu cinta ya yaudah," tandas Sandhy Sondoro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading