Sukses

Entertainment

Hamil Muda, Ayu Dewi Sering Dimarahi Suami

Fimela.com, Jakarta Ketimbang anak pertama, Ayu Dewi lebih mudah lelah di kehamilannya yang kedua. Kondisi itu membuat Ayu mengeluh, dan lebih senang rebahan ketimbang jalan-jalan. Tak ayal, karena sering mengeluhan, Ayu kerap dimarahi suami.

"Sekarang ini sudah mulai pegal-pegal, maunya rebahan terus bobo cantik. Suami sering marah karena saya sering mengeluh," aku Ayu Dewi, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

"Aku kirimi gambarnya, alhamdulillah datang barangnya. Kalau kurang satu ya bete, tapi ya sudah nggak apapa. Itu adalah memanfaatkan momen. Nggak punya sepatu teplek ya minta beli. Tapi belinya yang bagus," papar Ayu. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ayu pun mulai mengurangi aktifitas di luar rumah, mengingat kondisinya yang mudah lelah. Diakui Ayu, suami mendukung penuh keputusan yang diambil Ayu.

"Kurangi kerjaan malam dan keluar kota. Suami sih bilang pokoknya kamu yang tahu badan kamu sendiri, ya terserah," jelasnya.

Preskon Dahsyat Awards 2017 (Adrian Putra/bintang.com)

Selain tubuhnya yang mudah lelah, Ayu juga mengaku semakin genit di kehamilan anak keduanya. Untuk itu, Ayu harus menjaga stamina demi kesehatan dirinya dan si jabang bayi.

"Itu pasti, tapi yang pasti pegal-pegal karena lebih gede dari yang pertama. Terus banyak kegiatan kayak main film juga. Aku harus jaga stamina ya di tengah kemualan," pungkas Ayu Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading