Sukses

Entertainment

Pedekatan Hamish Daud dan Maudy Ayunda Berawal dari Bandara

Fimela.com, Jakarta Perkenalan Hamish Daud dan Maudy Ayunda akting bareng di film Trinity The Nekad Traveler terbilang unik. Sebab, sebelum mengetahui terlibat di projek yang sama, mereka pernah bertemu di bandara. Hanya saja, saat itu mereka belum mengenal satu sama lain.

"Saya pernah ngopi sendiri di Bali, Maudy juga. Kami sebelah-sebelahan, lihat-lihatan, belum kenal, tapi kayak ada apa gitu. Ternyata, minggu depan kami dapat main film berdua," ungkap Hamish Daud, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

"Itu kami ketemu di rumah PH-nya dan kayak, 'Oh yang kemarin di airport itu ya'. Habis itu kami banyak ngobrol dan semakin nyaman sih," sambung Maudy, mengenang pertemuannya dengan Hamish.

Saling berbagi pengalaman mewarnai kebersamaan Hamish dan Maudy selama penggarapan film Trinity The Nekad Traveler. Terutama Maudy yang mengaku banyak belajar dari Hamish tentang dunia travelling.

"Kami sharing banyak dan mau nggak mau. Pertama kali saya kenal dia, nggak sangka dia bakal bisa langsung turun lapangan dan nggak takut. Itu bikin saya lebih respect dan dari situ chemistry kami mulai kebangun," pungkas Hamish.

Rencananya, film Trinity The Nekad Traveler dirilis pada 16 Maret 2017. Selain Hamish Daud dan Maudy Ayunda, film arahan sutradara Rizal Mantovani ini turut diperankan oleh Ayu Dewi, Rachel Amanda, Babe Cabita, Cut Mini, dan masih banyak lagi lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading