Sukses

Entertainment

Film 90-an, Hidup Nomaden Bersama The Wild Thornberrys

Fimela.com, Jakarta Anak 90-an pasti tau serial kartun ini. The Wild Thornberrys merupakan sebuah serial televisi Amerika Serikat yang ditayangkan di Nickelodeon. Pertama kali serial ini rilis pada 1 September 1998 hingga 11 Juni 2004.

Series ini berfokus pada sebuah keluarga nomaden yang bernama Thornberrys. Sang ayah dan ibunya bekerja dalam pembuatan film dokumenter berbau alam liar. Sementara itu, tokoh utama serial ini adalah anak mereka, Eliza.

Image result for the wild thornberrys gif

Eliza sendiri diam-diam miliki kemampuan untuk berbicara dengan para binatang. Kemampuan tersebut ia dapatkan setelah menyelamatkan seorang 'dukun'. 'Dukun' tersebut menyamar sebagai babi jutan yang terperangkap. Eliza pun bisa bicara dengan simpanse peliharaannya, Darwin.

Eliza dan Darwin sendiri pun mulai berpetualang ke alam liar. Mereka bertemu dengan berbagai macam hewan di tempat yang pula beragam karena hidup mereka selalu berpindah-pindah. Serial ini pun memberikan pesan-pesan moral di setiap episodenya.

Eliza sendiri masih berusia 12 tahun. Ia miliki karakter cerdas, baik hati, berani dan mencintai alam. Namun, ia juga sering jahil dan juga kesal kepada sang kakak Deborah yang biasa dipanggil Debbie.

Image result for the wild thornberrys gif

Sedangkan Debbie miliki karakter yang jauh berbeda dengan Eliza. Ia seperti remaja pada umumnya yang tak bisa jauh dari fesyen dan juga musik. Sebagai anak 90-an, siapa di antara kamu yang dulu menyaksikan dan mengikuti serial The Wild Thornberrys?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading