Sukses

Entertainment

Anak Meninggal, Istri Indra Bekti Sudah Mulai Bisa Tertawa

Fimela.com, Jakarta Meski sempat menangis, istri Indra Bekti, Aldila Jelita, saat ini sudah mulai bisa tertawa. Sebagai suami, Bekti berusaha untuk menghibur istrinya agar tak larut dalam kesedihan. Hal itu diungkapkan Bekti usai pemakaman anak ketiganya, Kenward Athar Indrabekti.

"Tadi aku udah telepon-teleponan sama Dila. Dia udah ketawa-tawa saat aku becandain. Aku cerita (Kenward) udah dimakamin, disatuin dengan Eyang Kakung dan Eyang Putrinya, orang tua aku. Dia sempat nangis, terus aku becanda-becandain, dia udah ketawa," tutur Bekti kepada Basyir Latifan dari Bintang.com di TPU Kamboja, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Anak ke-3 Indra Bekti meninggal dunia. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Bekti menjelaskan, pemakaman Kenward di TPU Kamboja merupakan keinginannya karena aksesnya mudah. Apalagi, lokasi pemakaman tersebut dekat dengan rumahnya. Ia bisa dengan mudah berziarah ke makam anaknya.

"Karena anak ini spesial. Maksudnya, dia (Kenward) yang akan menyelamatkan kita di surga. Jadi, kalau bisa harus sering-sering dikunjungi. Insya Allah, aku bisa seperti itu (sering berziarah)," kata Bekti yang mengenakan kaus hitam berkerah dan peci coklat.

Suasana pemakaman Alm. Kenward Athar anak ketiga Indra Bekti (Bambang E. Ros/bintang.com)

Bekti berharap, ia bisa menjadi orang tua yang baik. Orang tua yang mau introspeksi diri, dan bisa mendidik anak-anaknya dengan baik.

"Doakan ya anakku, Kenward Athar Indrabekti bin Bekti Indratomo, semoga arwahnya diterima Allah dengan baik," harap Indra Bekti.

Suasana pemakaman Alm. Kenward Athar anak ketiga Indra Bekti (Bambang E. Ros/bintang.com)

Seperti diberitakan Bintang.com, putra Indra Bekti meninggal dunia setelah sempat bertahan selama 23 menit setelah dilahirkan, Selasa (31/1/2017) malam pukul 23.20 WIB. Bayi yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti meninggal dunia pukul 23.43 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading