Sukses

Entertainment

Curhat Michelle Ziudith di Antara Dimas Anggara dan Rizky Nazar

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktris muda berbakat, Michelle Ziudith mengaku beruntung beberapa kali disandingkan dengan Dimas Anggara dan Rizky Nazar sebagai lawan mainnya di film. Setelah bermain bersama dalam fim Magic Hour, ketiganya kembali disandingkan dalam film London Love Story 2.

Memang, London Love Story 2 merupakan sekuel dari film London Love Story yang tayang pada Februari 2016 lalu. Dan, untuk film sekuelnya ini, Michelle Ziudith mengaku sangat dimudahkan lantaran sudah memiliki chemistry yang baik dengan dua pria tampan tersebut.

Launching Novel London Love Story (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Alhamdulillah chemistry udah enak, tinggal mengenang apa yang udah kita lakuin tahun lalu (di film London Love Story). Kita juga disuruh nonton sama produser film yang pertama untuk reminder karakter kita, jadi lebih nyaman aja proses bedah skenarionya. Jadi pas on the set itu kita udah enak, kita kayak bukan kita, kaya karakternya, Caramel dan Dave," ungkap Michelle Ziudith saat berbincang dengan Bintang.com di SCTV Tower, Selasa (31/1/2017).

Tidak hanya keuntungan dari segi chemistry yang dirasakan Michelle Ziudith saat kembali dipertemukan dengan Dimas Anggara dan Rizky Nazar. Wanita 21 tahun itu juga mengatakan selama proses syuting London Love Story 2, ia mendapatkan banyak masukan dan dapat berdiskusi dengan santai lantaran kedekatan yang sudah terjalin cukup lama.

Launching Novel London Love Story (Nurwahyunan/bintang.com)

"Aku justru dapet banyak masukan sama mereka. Aku dikasih tau kalo tiap mau take itu diskusi, 'kalo gini lebih enak, kalo gini enak nggak yak, nanti di sini harus lebih gini yak', komunikasinya itu udah sesuka hati, santai," tambahnya.

Di samping partner yang baik dalam berakting, Michelle Ziudith juga mengakui jika Dimas Anggara dan Rizky Nazar adalah dua pria yang baik diluar proses syuting. Bahkan, sebagai wanita satu-satunya, Michelle kerap diperlakukan istimewa oleh dua lawan mainnya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading