Sukses

Entertainment

5 Bukti Justin Bieber Lebih Populer dari The Weeknd

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez terus menjadi perhatian publik, bukan lagi kere lupus yang dideritanya, kali ini wanita berusia 24 tahun tersebut mendapat banyak sorotan karena kisah cintanya dengan The Weeknd. Hubungan yang dipublikasikan pada 10 Januari 2017 lalu itu pun mendapat berbagai komentar termasuk Justin Bieber.

Beberapa waktu lalu, Justin yang bepisah dengan Selena pada 2012 lalu, menunjukkan kecembuaruannya, atas hubungan Selena yang baru. Tak heran, mengingat Selena adalah wanita yang turut menemani Justin diawal kariernya sebagai penyanyi profesional.

Namun Jika dibandingkan, siapa ya yang paling populer diantara Justin Bieber dan The Weeknd? Ternyata kekasih baru Selena Gomez ini tak bisa menandingi popularitas Justin, berikut buktinya dilansir dari laman E!News.

Terlihat Justin melakukan pukulan itu dari dalam mobil daln lewat kaca jendela. Kabarnya Justin sontak kaget dengan sikap fansnya yang mencondongkan tubuhnya ke dalam mobil dan mengejar mobilnya. (AFP/Bintang.com)

Justin Bieber sangat populer di media sosial

The Weeknd yang memulai debutnya pada tahun 200 memiliki 4,58 juta pengikut di Twitter, 9,3 juta di Instagram dan 6,7 juta pengikut di Facebook. Sedang Justin memulai debutnya setahun lebih awal dari The Weeknd, memiliki pengikut di twitter sebanyak 91,5 juta dan 77,7 juta pengikut di Facebook. Pelantun lagu 'Sorry' ini tak memiliki pengikut di Instagram, mengingat ia telah menghapus akunnya, namun sebelumnya Justin memiliki pengikut sebanyak 77,8 juta.

Menilik akun YouTube keduanya, popularitas Justin Bieber pun tak terkalahkan, di mana Justin memiliki total YouTube view lebih dari 14 miliar viewers dan empat album yang dikeluarkannya, dan The Weeknd hanya mencapai angka 4 miliar viewers dari 3 album yang dimilikinya.

Penampilannya itu tentu saja membuat para penggemarnya sangat bahagia sampai menguraikan air mata karena merasa terharu dengan penampilan idolanya itu. (AFP/Bintang.com)

Justin Bieber punya banyak wanita populer

Melihat popularitas keduanya dari wanita yang dipacari, Justin memiliki tiga mantan kekasih terkenal, diantaranya Selena Gomez, Hailey Baldwin dan Sofia Richie, belum lagi ditambah dengan model terkenal lain yang dikencaninya. berbeda dengan Justin, The Weeknd hanya memiliki satu orang mantan kekasih yang terkenal, yaitu Bella Hadid yang diputuskannya pada November 2016 lalu, di mana keduanya berpisah karena alasan kesibukan.

Tidak sia-sia berlompatan di atas panggung  dan menghadirkan penampilan yang maksimal, penampilan Justin Bieber saat itu berhasil membuat para penggemarnya meneteskan air mata karena terharu. (AFP/Bintang.com)

Pendapatan Justin lebih besar dari The Weeknd

Jika membandingkan pendapatan dua pria yang curi hati Selena Gomez ini, ternyata keduanya memiliki perbedaan angka yang tipis. Pada tahun 2016, Justin memiliki total pendapatan sebesar US$ 56 juta (Rp 748,5 miliar) sedang The Weeknd di tahun yang sama mendapat US$ 55 juta (75,1 miliar).

Sebelumnya Justin sudah membuat janji dengan para fansnya untuk memberikan penampilan yang berbeda di American Music Awards 2016. Pada akhirya Justin pun memenuhi janjinya tersebut. (AFP/Bintang.com)

Justin Bieber memenangkan penghargaan lebih banyak.

Pria berusia 22 tahun ini telah memenangkan 217 penghargaan dari 397 nominasi yang didapatnya. The Weeknd sendiri memenangkan 67 penghargaan bergengsi dari 181 nominasi.

Melansir gossipcop.com, penampilan Justin dengan penuh energi yang menggebu. Dia  tampak membuat penampilan yang maksimal demi memberikan yang  spesial untuk para fansnya. (AFP/Bintang.com)

Justin Bieber banyak di-endorse

Popularitas Justin Bieber yang mendunia membuatnnya banyak tawaran endorse. Ia di-endorse 17 merk diantaranya Calvin Klein dan Adidas. Tak kalah, The Weeknd juga di-endorse 5 merk terkenal seperti Puma, H&M juga Apple Music.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading