Sukses

Entertainment

Jadi Istri Chrisye, Velove Vexia Belajar jadi Cewek Jadul

Fimela.com, Jakarta Velove Vexia jadi salah satu aktris yang turut berperan dalam film biopik milik legenda musik Indonesia, Chrisye. Bukan peran yang sembarangan, dalam film tersebut puteri OC Kaligis tersebut berperan sebagai Damayanti Noor, yang tidak lain adalah istri dari Chrisye.

Guna menyesuaikan perannya tersebut, Veloxe Vexia terpaksa harus mengurangi bobot badannya agar tampak natural seperti tokoh Damayanti Noor yang sebenarnya. Maka dari itu, demi perannya di film Chrisye, Velove harus rutin berolahraga.

Velove Vexia berubah menjadi cuek dan tomboi itu hanya terjadi dalam terbarunya yang mengangkat kisah legendaris Chrisye. Film yang disutradarai Rizal Mantovani itu akan mulai proses syuting pada bulan ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kemarin aku sempet gemuk. Nah, mbak Yanti disini kan badannya kurus, jadi adalah penyesuaian. Jadi berat badan yang diturunin, jadi harus olahraga," terang Velove Vexia saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Tidak hanya itu, penyesuaian karakter itu juga membuat Velove Vexia belajar gaya wanita era 70an. Alhasil, Velove melakukan riset dengan banyak menonton film-film di era tersebut guna mendapatkan ciri wanita di tahun-tahun tersebut.

Preskon film Chrisye (Adrian Putra/bintang.com)

"Aku juga banyak nonton film-film jaman dulu karena mau tau gerak-gerik orang 70-an tuh kayak gimana sih," tambahnya.

Hal itu, ditambahkan Velove, merupakan cara yang diambilnya untuk menyajikan sisi otentik Damayanti Noor dalam perannya. Velove ingin tahu secara detil dan total memerankan sosok dibalik kesuksesan Chrisye tersebut. "Saat itu mereka gimana sih mereka ngomongnya, ngobrolnya, lebih ke detail sih itu kan kecil tapi susah kan ditemuinnya," pungkas Velove Vexia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading