Sukses

Entertainment

Kondisi Istri Indra Bekti Pasca Kepergian Anak Ketiganya

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti mengungkapkan kondisi Aldilla Jelita, pasca melahirkan anak ketiga mereka. Ketimbang saat hamil, Bekti melihat istrinya jauh lebih baik setelah sang anak lahir. Hanya saja, takdir berkata lain terhadap kondisi si anak.

"Mungkin lebih baik daripada saat dia hamil. Karena waktu itu dia kebayang akan melahirkan prematur dan anak terancam meninggal. Dia depresi. Dan akhirnya melewati ini, dia lebih tegar," ujar Indra Bekti, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Indra Bekti. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Dilanjutkan Bekti, secara fisik istrinya juga jauh lebih kuat setelah beberapa hari mendapat perawatan. Kendati demikian, Dilla masih harus menjalani pengobatan sampai benar-benar dinyatakan sembuh.

"Sudah mulai turun ke kamar mandi sendiri. Cuma masih ada pendarahan, nah itu yang harus dicari tahu. Besok mau CT-Scan, mungkin ada obat yang masuk dan masih di situ. Dan harus dikeluarkan," tutur Bekti.

Indra Bekti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jika tidak ada aral melintang, 3 hari lagi Dilla sudah diperbolehkan pulang. Karenanya, sampai saat ini Bekti masih terus bolak-balik rumah sakit, memantau perkembangan kesehatan istrinya.

"Iya, masih rawat Dilla juga. Aku sama mama Dilla bareng-bareng. Tapi maaf aku masih harus kerja. Mungkin 3 hari lagi lah sudah boleh pulang," pungkas Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading