Sukses

Entertainment

Konser Gue 2, Suguhan Slank dkk Dukung Pesta Demokrasi

Fimela.com, Jakarta Sebuah konser akbar bertajuk #KonserGue2 akan segera dihelat. Sederet artis akan menjadi penampil seperti Slank, Jay Subiakto, Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, Sandhy Sondoro, Kikan, Krisdayanti, PMR, Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Iwa K, dan masih banyak lagi.

Konser ini dipersembahkan untuk warga Jakarta agar bersama-sama merayakan demokrasi di Indonesia. Konser ini rencananya akan dihelat di Ex-Driving Range Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 4 Februari 2017.

Slank (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Besok acara kita tunggu banget, gerakan budaya. Bagi Gua, Ahok eksperimen demokrasi Indonesia. Gua udah bayangin dan prediksi, gonjang ganjing saat ini. Kita tetap demokrasi dan gak mau balik arah demokrasi," kata Bimbim di Markas Slank, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (3/1/2017).

Menurut Slank, pesta demokrasi harus dirayakan dengan gembira. Karenanya, sebagai musisi Indonesia, ia ingin berpartisipasi untuk merayakan pesta demokrasi. Slank dengan berani menyatakan dukungannya kepada Ahok dan Djarot.

Slank (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Gua berharap besok menjadi pesta sebenarnya. Besok yang pasti menghadapi demokrasi dengan senang dan senyum. Ini sikap Slank, besok Slank bersikap dukung Ahok dan Djarot," tutur Bimbim.

Sedemikian banyaknya penampil yang bakal menghibur semenjak siang hari hingga terbenamnya matahari, mereka tak dibayar sepeser pun. Bimbim menambahkan jika mereka tergerak bukan karena nominal.

"Nurani yang menggerakkan kami di sini, bukan uang. Ini baru satu Ahok. Negeri ini butuh orang pemberani dan jujur seperti Ahok. Kami perlu seribu atau mungkin sejuta Ahok untuk didukung," tegas Bimbim Slank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading