Sukses

Entertainment

Santi Sardi, Pemeran Anak-anak Terbaik dalam FFI 1974

Fimela.com, Jakarta Santi Sardi merupakan penyanyi cilik di era tahun 1970-an. Wanita kelahiran 3 Juni 1969 ini terkenal dengan tembang menabung yang merupakan ciptaan Titiek Puspa.

Selain berbakat dalam dunia tarik suara, ternyata Santi juga punya bakat di dunia akting. Bahkan ia pernah mendapatkan gelar Pemeran Anak-anak Terbaik dalam FFI 1974 untuk film Senyum di Pagi Bulan Desember.

Santi Sardi. (via Twitter.com)

Santi sempat mendapatkan peran utama dalam film Jangan Menangis Mama yang disutradarai oleh Sofia. Ia juga pernah main film Anak-anak Tak Beribu yang dimainkan oleh adiknya sendiri Lukman Sardi dan Ajeng Trian Sardi.

Namun sayangnya saat ini Santi sedang terbaring di rumah sakit. Ia mengidap kista dan masalah di usus. "Saya sedang mengidap kista dan ada masalah di usus," ujar Santi saat dihubungi oleh Bintang.com pada Sabtu (4/2/2017).

Santi Sardi saat dijengguk Ria Irawan. (istimewa)

Untuk saat ini, Santi sedang dalam proses pemulihan. "Sudah melakukan operasi pada Rabu lalu. Saat ini sedang masa pemulihan sehabis operasi," lanjutnya.

Santi Sardi masih menunggu observasi dari hasil operasi. "Alhamdulillah nggak apa-apa sejauh ini. Nanti mau diobservasi lagi dari hasil itu diopsi. Dari diopsi nanti dilihat kenanya di mana," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading