Sukses

Entertainment

Sinopsis Mohabbatein Makin Seru, Kembaran Ishita Muncul

Fimela.com, Jakarta Sinopsis Mohabbatein episode 189 yang tayang hari ini, Sabtu (4/2/2017) Shagun berniat mencari tahu alasan di balik perangai aneh Raman. Ruhi melukai dirinya sendiri saat menghentikan Shagun yang hendak meminum minuman yang sudah diracuni Sarika.

Tuan Bhalla menampar Raman yang menelantarkan Ruhi. Sooraj syok mengetahui Ashok memutuskan menikahi Shanaya di internet. Raman pergi ke rumah kosong di hutan. Dia menemui Ishita. Ishita ternyata masih hidup.

Raman memberi tahu Ishita bagaimana Nidhi mengkhianati mereka. Raman bercerita pada Ishita bahwa Nidhi ingin membalas dendam kematian ayahnya. Raman bilang pada Ishita bahwa dia mencari rumah Nidhi untuk bukti video.

Raman mengatakan pada Ishita tentang rencananya. Bala memarahi Devyani yang mengirim Vandu ke pusat rehabilitasi dan syok mengetahui Vandu menghilang. Shanaya memperkenalkan diri pada Ashok. Ashok syok melihat Shanaya sangat mirip Ishita.

Shanaya menemui Raman untuk melihat latar belakang Ashok. Shanaya menampar Ashok karena membuat laporan polisi terhadapnya. Sinopsis Mohhabatein semakin menarik dan pantang dilewatkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading