Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Ibu Terry Putri Sempat Jalani Operasi Jantung

Fimela.com, Jakarta Saat ini awan kelabu sedang merundung Terry Putri. Pasalnya pada Sabtu (4/2/2017), sang ibunda, Tiny Yusrip, meninggal dunia setelah sebelumnya menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah kembali ke rahmatullah melanjutkan perjalanan ke alam berikutnya ibunda tercinta dari sahabat kita Terry Putri di RSPAD pukul 14.25. Semoga Allah mengampuni dosa-dosanya dan diterima iman islamnya. In sha Allah khusnul khotimah. Aamiin yaa Rabbal alamiin," demikian pesan berantai yang diterima di kalangan wartawan.
 

A photo posted by Terry Putri (@terryputri) on

Beberapa waktu lalu, melalui akun Instagram-nya, Terry sempat mengunggah foto bersama ibunya. Kala itu ibu Terry akan menjalani operasi tahapan terakhir dari penyakit jantung yang sudah lama diidapnya.

"Bismillaahirrahmanirrahiim. Mohon doa & restu hari ini mama kami akan menjalani operasi bypass jantung, smoga Allah memudahkan, melancarkan jalannya operasi, smoga Allah memberikan kesembuhan & kesehatan yg berkah, amin ya Rabb.
Laa hawla walla quwwata illa billah," tulis Terry sebagai keterangan foto.

Terry Putri. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kepergian sang ibunda sontak menimbulkan kesedihan mendalam bagi Terry Putri. Ya, artis berusia 37 tahun tersebut sebelumnya sudah ditinggal pergi selama-lamanya oleh sang ayahanda tercinta. Lewat Instastory, Terry membagikan video pendek tengah berada di dalam ambulance dengan keranda di hadapannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading