Sukses

Entertainment

Hadiri Super Bowl, Melania Trump Murung

Fimela.com, Jakarta Melania Trump kembali tertangkap kamera dengan wajah murungnya saat mendampingi suaminya menghadiri Super Bowl, pada 5 Februari 2017 di trump international Golf Club Palm Beach, Florida. Kali ini, wajah Ibu Negara Amerika itu terlihat tidak bahagia.

Donald dan Melania Trump menghadiri Super Bowl, Minggu (5/2/2017). (AFP/Bintang.com)

Dari foto-foto yang beredar, mata Melania seolah menyimpan seribu pesan yang ingin disampaikan tanpa harus berbicara. Hal tersebut pun mengundang komentar netizen yang prihatin dan ingin menyelamatkan Melania dari kondisi tersebut. 

Donald dan Melania Trump menghadiri Super Bowl, Minggu (5/2/2017). (AFP/Bintang.com)

"#FreeMelania dia terlihat sangat menyedihkan di perayaan #SuperBowl," tulis akun @MetsFanInPhilly seperti dilaporkan Mirror. Komentar lain pun menyebut bahwa pemandangan dalam foto tersebut adalah hal yang paling membosankan di pesta Super Bowl.

Donald dan Melania Trump menghadiri Super Bowl, Minggu (5/2/2017). (AFP/Bintang.com)

Ini memang bukan kali pertama melania terlihat memasang wajah murung tanpa senyumnya. Baru-baru ini hal tersebut pun terjadi saat Melania dan Donal mendarat di Bandara Palm Beach, Jumat (3/2/2017) lalu.

Donald Trump tak ingin melepaskan gandengan tangannya dengan Melania Trump saat tiba di Palm Beach. (Foto: Mirror)

Dalam video yang beredar, Melania Trump nampak murung dan menghapus senyumnya secara tiba-tiba saat Donald melepaskan genggaman tangan Melania. Dalam kesempatan itu, menurut seorang ahli bahasa tubuh, Patti Wood, mengatakan bahwa Donald Trump tak ingin menunjukkan kemesraannya dengan sang istri dihadapan publik. "Dia tidak ingin melakukannya di depan umum. Ini sangat jelas," kata Patti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading