Sukses

Entertainment

Sederet Usaha JFlow demi Perannya di Boven Digoel

Fimela.com, Jakarta JFlow beradu akting dengan Christine Hakim di Boven Digoel. Turut berpartisipasi dalam film tersebut, JFlow mengaku dipaksa oleh sang legenda dalam dunia perfilman tersebut.

Ketika akhirnya menerima pinangan untuk ikut terlibat, JFlow pun melakukan beberapa observasi bagaimana menjadi seorang dokter yang mengabdi di pedalaman Papua. Beberapa persiapan dilakukan JFlow demi mendapatkan karakter yang diinginkan.

"Saya juga seumur hidup ke Boven Digoel cuma baca di buku sejarah. Itu jadi faktor buat main di film. Selain karena skripnya yang bagus dan main sama Christine Hakim," tukas JFlow. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Itu memang dimirip-miripin sih. Untuk persiapan selain latihan bahasa, saya naikin bobot tubuh, saya memelihara kumis, brewok dihilangin. Cara saya senyum, berkedip, menggerakkan badan," imbuhnya.

Kendati demikian, JFlow masih berprinsip tak ingin masuk lebih dalam ke dunia seni peran. Hal tersebut dikarenakan ia merasa jiwanya yang sudah menyatu dalam musik. Bermain dalam Boven Digoel sendiri karena premisnya menarik. Ia sangat menyukai skrip yang disajikan.

Ketika mendapat tawaran dari Christine Hakim, JFlow sempat tidak percaya. Posisi dirinya yang saat itu sedang di perjalanan mengaku kaget saat seorang senior menelponnya dan memintanya bermain film. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hal tersebut membuat ia berjanji bahwa Boven Digoel akan menjadi film terakhirnya. Namun jika ada film dengan skrip, tema, tim dan waktu yang cocok, ia masih akan mempertimbangan. Walau JFlow sendiri tak ada rencana untuk kembali main film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading