Sukses

Entertainment

Poppy Sovia Mati-Matian Dekati Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Sebuah film yang mengangkat cerita tentang sosialita dan mafia berjudul Perfect Dream menghadirkan kisah cinta yang rumit dari Baim Wong dan Poppy Sovia. Dalam film karya sutradara Hestu Saputra tersebut, Baim yang berperan sebagai Bagus dipasangkan dengan Poppy Sovia yang memerankan karakter Rachel.

Bicara kesulitan, kata Poppy, ia merasakan sulitnya menjalin chemistry di awal produksi film tersebut. "Sulitnya sih lebih kepada chemistry. Baim jarang mendekatkan diri ke aku. Jadi aku yang mesti deketin dia. Harus ngobrol banyak ke Baim," kata Poppy Sovia kala dijumpai di jumpa pers film Perfect Dream di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

Bagus (Baim Wong) dan Rachel (Poppy Sovia) diceritakan bertemu dalam sebuah klub malam. Rachel yang memiliki hobi mengoleksi lagu-lagu lawas nyatanya membuat Baim jatuh hati padanya.

Bagi Baim Wong, perannya di film Perfect Dream membuatnya kesulitan memahami karakternya yang diceritakan sebagai Prince of Charming. "Sebenarnya muncul awal agak sulit. Dialog disitu benar pendalaman yang luar biasa. Skenario yang sulit. Memang bagus, tapi saya kurang pendalamannya. Susah banget. Padahal menarik ceritanya," kata Baim Wong.

Selain Baim Wong dan Poppy Sovia, film Perfect Dream yang masih dirahasiakan tanggal penayangannya di bioskop ini turut dibintangi Ferry Salim, Wulan Guritno, Olga Lydia, Hengky Solaiman dan banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading