Sukses

Entertainment

Jadi Putri Bali, Nafa Urbach Kebanjiran Pujian

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Nafa Urbach tampil cantik saat ia berdandan ala putri Bali. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan sebuah foto yang ada di akun Instagram-nya.

Pada postingan tersebut, wanita cantik kelahiran 15 Juni 1980 ini tampil cantik dengan mengenakan kebaya brokat berwarna ungu. Rambutnya yang panjang ditata layaknya putri Bali.

 

A photo posted by nafaurbach (@nafaurbach) on

"Poetri Bali," tulis Nafa sebagai keterangan foto. Tak ayal postingan foto tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen memuji kecantikan ibu dari Mikhaela ini.

"Wah....keren banget...!!! aku suka Make Up nya kak...serasi juga dengan rambut dan pakaiannya...kesannya simple, elegan, berkelas.....I LOVE THAT...," ujar akun jeane_ing. "Subhanaallah cantiknya," sahut akun wul4ndari1. "Cantiknya sangat menggetarkan hati," sahut akun alexm.zebua.

Nafa Urbach. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bahkan ada netizen yang menganggap Nafa awet muda. "Awet muda nggak berubah dari jaman sinetron aku kecil," kata akun liez_dony. "Cantiknya kak.. Nggak pernah luntur haduh.. Dah gitu takut Tuhan," ujar akun dianharyono.

Beberapa waktu lalu, Nafa Urbach tertimpa isu tak sedap perihal rumah tangganya dengan Zack Lee. Akan tetapi ia menanggapi kabar tersebut dengan santai. Menurut Nafa hubungannya dengan sang suami baik-baik saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading