Sukses

Entertainment

Pengkhianatan Vin Diesel di The Fate of the Furious

Fimela.com, Jakarta Universal mengeluarkan sebuah video teaser untuk The Fate of the Furious di acara Super Bowl. Video tersebut menitik beratkan pada pengkhianatan Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel.

Dalam video dengan durasi satu menit itu, kamu bisa melihat bahwa ia mengkhianati teman dan keluarganya. Dominic lebih memilih bekerja untuk pihak musuh di film kedelapan franchise The Fast and the Furious tersebut.

The Fate of the Furious (Fast and Furious 8). (Universal Pictures)

Seperti tagline yang diusung, sepertinya akan ada banyak sekali perubahan yang terjadi di film ini. Video tersebut dibuka oleh Letty (Michelle Rodriguez) yang bertanya pada Dom, "apakah kamu akan berpaling dari keluarga?". Tak menjawab pertanyaan tersebut, Dom malah berdiri dan membiarkan Cipher (Charlize Theron) menciumnya di depan Letty.

Dikisahkan Dom akan menjadi penipu dengan bergabungnya dengan Cipher. Cipher sendiri merupakan tokoh antagonis baru. Dengan hal yang berubah, Hobbs (The Rock) dan tim lain pun terpaksa bekerjasama dengan Deckard Shaw (Jason Statham) untuk menghentikan Dom dan Cipher.

Dalam The Fate of the Furious kamu akan melihat kembalinya Tyrese Gibson, Chris Bridges, Nathalie Emmanuel,Elsa Pataky serta Kurt Russell. Film ini akan tayang di bioskop Amerika pada 14 April 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading