Sukses

Entertainment

Di Tengah Kritik, Album Red Velvet Justru Puncaki Chart Billboard

Fimela.com, Jakarta Sejumlah kritikan sempat dialamatkan kepada Red Velvet saat mereka merilis single baru mereka, Rookie. Comeback yang dinanti-nanti sempat dibilang kurang memuaskan para penikmat K-Pop.

Alasannya, lagu Rookie dianggap kurang catchy dan easy listening. Berbeda dari single-single sebelumnya yang selalu menempel di ingatan saat mendengarnya untuk pertama atau kedua kali. Perubahan image yang lebih childish juga jadi persoalan bagi fans.

Red Velvet Rookie

Namun di balik kritikan tersebut Red Velvet justru mencetak prestasi berskala internasional. Mini album Rookie berhasil menempati posisi teratas chart World Albums versi Billboard sejak seminggu dirilis.

Menguntit persis di bawah Red Velvet, terdapat album milik Zion T, OO. Sementara WINGS dari BTS menempati urutan kedelapan setelah 17 minggu berturut-turut berada di jajaran teratas.

Red Velvet puncaki chart album Billboard

Sementara itu Red Velvet kini masih menjalani rangkaian promosi Rookie di berbagai acara musik. Yang terbaru, Joy dkk memberikan penampilan spesial dalam Music Bank yang tayang di KBS TV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading