Sukses

Entertainment

John Wick 2 Sudah Tayang di Indonesia, Ini Sinopsisnya

Fimela.com, Jakarta John Wick 2 memang menjadi salah satu film yang paling diantisipasi. Hal tersebut dikarenakan film pertamanya yang sukses memukau penonton dengan aksi tembak-menembak.

Dibintangi oleh Keanu Reevs, film pertama John Wick dibuat dengan budget US$ 20juta, pendapatannya mencapai US$ 86juta. Hal tersebut tentu saja merupakan pendapatan yang sangat mengejutkan. Faktor tersebut juga yang bisa menjadi keuntungan John Wick 2 untuk meraup lebih banyak pundi-pundi.

Mengintip kembalinya Keanu Revees dalam trailer terbaru John Wick: Chapter 2. (Via: Lionsgate)

Dalam film kali ini John Wick akan kembali melanjutkan aksi balas dendam dan pergi untuk melakukan aksi tembak-menembaknya. Kali ini, demi membantu seorang sahabat, ia pun harus menghentikan masa pensiun dari dunia gelap.

Terikat janji, Wick akhirnya pergi menuju Roma untuk mencari tahu tentang organisasi pembunuh bayaran bawah tanah yang selama ini menjadi musuh temannya. Ia pun akan kembali dihadapkan dengan misi yang menantang maut. Seperti apakah rintangan yang akan menyambutnya?

Keanu Reeves dalam John Wick: Chapter 2. (Lionsgate Movies)

Sudah tayang di Indonesia sedari 9 Februari 2017, John Wick 2 baru akan tayang di bioskop Amerika pada hari ini (10/2). Di negeri Paman Sam, film ini dirilis berbarengan dengan Fifty Shades Darker serta The Lego Batman Movie. Jadi, siapa di antara kamu yang sudah menonton film tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading