Sukses

Entertainment

Kiswinar Bantah 86 dengan Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Melalui kuasa hukumnya, Kiswinar menegaskan tidak ada kata damai untuk kasusnya dengan Mario Teguh. Sampai saat ini, proses tetap berjalan. Pasalnya, banyak yang menganggap kuasa ini berjalan lamban.

"Kita juga maklum, karena banyak hal yang terjadi di negeri ini. Tapi semua berjalan. Kalau dibilang lambat, atau ada yang bertanya 86 (damai), sama sekali tidak," ujar Ferry Amahorseya, kuasa hukum Kiswinar, di Resmob Polda Metro Jaya, Kamis (9/2/2017).

Mario Teguh (Adrian Putra/bintang.com)

Ferry mengatakan, tanpa bermaksud menghukum ayahnya, Kiswinar hanya ingin menjaga martabat ibunya. Apalagi, Mario sempat mengatakan bahwa Kiswinar merupakan hasil dari hubungan ibunya dengan mister X.

"Proses hukum harus terus berjalan. Kiswinar ingin jaga ibunya dan tidak ingin menghukum ayahnya. Nanti setelah ahli bahasa di bap, kemudian digelar. Di situ baru ditetapkan naik tingkat penyidikan dan tersangka," urainya.

Mario Teguh dan Kiswinar (Bintang Pictures)

Dikatakan Kiswinar, sejauh ini tidak ada itikad baik yang ditunjukkan Mario Teguh. Bahkan, komunikasinya diblock dengan sang ayah. "Siapa sih yang nggak mau silaturahmi. Bingung juga kalau dibilang aku yang menutup komunukasi. Padahal dari pihak sana," pungkas Kiswinar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading