Sukses

Entertainment

Jelang Valentine, Soyou X Baekhyun Rilis Teaser Duet

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari jelang Valentine's Day, Starship Entertainment telah menyiapkan project kolaborasi spesial. Mereka akan mempertemukan Soyou SISTAR dengan member EXO bersuara emas, Baekhyun.

Duet mereka menjadi pembuka project Starship X yang bakal menghadirkan sejumlah kolaborasi menarik pada idol. Sejak diumumkan beberapa waktu lalu, fans K-Pop langsung menyambut penuh semangat.

Soyou X Baekhyun 

Soyou dan Baekhyun akan membawakan tembang romantis berjudul Rain. Dari teaser yang diunggah, fans dapat mengintip proses rekaman lagu tersebut dalam layar hitam putih.

Selain itu di bagian akhir video kamu bisa mendengarkan cuplikan lagu sendu yang memang sangat cocok untuk karakter vokal keduanya. Harmoni vokal Soyou dan Baekhyun terdengar sangat impresif.

Rain rencananya bakal dirilis pada hari Valentine, 14 Februari mendatang. Dari reaksi fans terhadap teaser yang diunggah 9 Februari, tampaknya duet ini bakal jadi sesuatu yang besar di tahun 2017.

Akan sekeren apa duet antara Soyou dan Baekhyun? Berhasilkah mereka menyajikan kolaborasi fenomenal tahun ini? Tunggu tanggal mainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading