Sukses

Entertainment

Mengandung Fantasi Seksual, MV Baru NCT Dream Dikritik Fans

Fimela.com, Jakarta NCT Dream berhasil menghibur para penggemar lewat single barunya, My First and Last. Koreografi apik dan lagu yang catchy jadi kekuatan utama rookie group SM Entertainment tersebut.

Namun di balik ramainya pujian, MV NCT Dream juga ramai dikritik para pecinta K-Pop. Hal ini lantaran MV tersebut diduga mengandung unsur fantasi seksual.

MV My First and Last, NCT Dream

Terasa cukup ironis, mengingat para member NCT Dream masih berusia sangat belia. Beberapa penggemar pun menuntut agensi untuk merevisi MV yang telah ditonton 1,5 juta kali itu.

"Aku sangat suka dengan lagunya, tapi beberapa adegan membuat MV ini seperti melecehkan guru, jadi objek seksual," ungkap salah satu netizen di kolom komentar.

MV My First and Last, NCT Dream

MV tersebut bercerita tentang seorang guru wanita cantik dan seksi yang jadi rebutan para member NCT Dream. Yang disorot netizen adalah scene saat guru cantik ini memakai baju yang cukup ketat, dan adegan NCT berebut gelas berbekas lipstick sang guru.

Banyak yang menyayangkan kontroversi MV NCT Dream ini, tapi sebagian merasa hal itu cukup wajar. Menurut kalian bagaimana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading