Sukses

Entertainment

Dikucilkan, Ini Peluang Melania Trump Jadi Model Vogue

Fimela.com, Jakarta Melania Trump dilaporkan telah dikucilkan oleh beberapa komunitas fashion, karena komentar dan posisi politik suaminya, Donald Trump. Kini kemungkinan Melania menjadi model cover majalah Vogue pun dipertanyakan.

Senyum Melania Trump saat berdampingan dengan suaminya. (AFP/Bintang.com)

Melansir Huffington Post, Pemimpin Redaksi Vogue, Anna Wintour memastikan bahwa mereka akan meliput setiap wanita yang menjadi Ibu Negara. "Kami memiliki tradisi, Vogue selalu meliput siapapun yang menjadi Ibu Negara dan saya tak bisa membayangkan kali ini akan berbeda," jelas Wintour.

Namun dalam pernyataannya tersebut Wintour hanya memastikan untuk meliputnya, bukan menjadikan Melania sebagai model cover majalah tersebut. Sebelumnya, Hillary Clinton munul di sampul majalah Vogue pada 1998, dan Michelle Obama pernah tampil dalam sampul majaah tersebut sebanyak tiga kali.

Senyum Melania Trump saat berdampingan dengan suaminya. (AFP/Bintang.com)

Sebelum menjadi Ibu Negara, Melania Trump pernah berada di sampul majalah Vogue di tahun 2005. Suaminya Donald pun memuji istrinya sebagai model yang sukses, "Melania adalah salah satu model yang paling sukses, dia melakukan banyak pemotretan termasuk untuk halaman depan dan majalah besar," kata Donald seperti diwartakan New York Post.

Gigi Hadid mengejek Melania Trump di AMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Tak sampai disitu, selain memuji sebagai model yang sukses, Donald pun menyatakan bahwa Melania Trump adalah seorang ibu yang hebat. "Dia seorang ibu yang luar biasa, dia sangat mencintai anaknya, Barron, dan saya menyatakan bahwa dia akan menjadi ibu yang luar biasa," kata Donald Trump.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading