Sukses

Entertainment

Andika Kangen Band Pernah Lakukan KDRT hingga Berujung Keguguran

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Andika Kangen Band kembali menjadi perbincangan. Lagi-lagi, Andika dituding telah melakukan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya, Chairunnisa alias Caca.

Terkait kabar tersebut, Andika tak menampik. Ia membenarkan telah melakukan kekerasan terhadap Caca yang dinikahinya pada 2013 silam tersebut. Namun, ia membantah jika penganiayaan dirinya pada sang istri dilakukan secara terencana.

Andika Kangen Band dan istrinya. (Instagram/maesaandika)

"Enggak benar apa yang diomongin dia (Caca). Kalau pemukulannya emang benar, tapi sebab musabab kenapa itu terjadi kan nggak diungkap, dan itu menyudutkan nama saya," ungkap Andika Kangen Band saat dihubungi via telepon Jumat (10/2/2017).

Rupanya, bukan sekali ini saja Andika tersangkut kasus KDRT. Sebelumnya pada 2012 silam, pria asal Lampung tersebut melakukan KDRT hingga membuat istri ketiganya, Nadine, keguguran.

Tak seperti Caca, Nadine tidak mengajukan kasus KDRT yang dilakukan Andika tersebut ke meja hijau lantaran status pernikahan keduanya yang siri. Ya, pernikahan Nadine dan Andika yang berusia satu bulan tersebut memang tidak disahkan secara hukum.

 

"Apabila Nadine merasa dirugikan fisik dan morilnya, bila mengadukan secara KDRT tidak bisa, karena tidak ada pernikahan secara sah. Kecuali dia mau mengajukan tindak pidana umum," jelas Ferry Juan selaku kuasa hukum Andika kala itu, seperti diwartakan Liputan6.com.

Perjalanan cinta Andika Kangen Band memang sukses mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, dalam kurun waktu kurang dari satu dekade, Andika sudah empat kali menikah. Bahkan, dua pernikahan dilakukan pemilik nama lahir Maesa Andika ini hanya secara siri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading