Sukses

Entertainment

Metamorfosa Kendall Jenner, Supermodel yang Hidupnya Terancam

Fimela.com, Jakarta Menjalani kehidupan sebagai seorang supermodel terkenal memang bukan hal yang mudah, yang mana hal tersebut juga dialami oleh Kendall Jenner. Wanita kelahiran 1995 ini mengatakan bahwa dirinya kerap merasa ketakutan karena banyaknya ancaman yang mengintainya.

Metamorfosa Kendall Jenner. (Foto: Pinterest, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Kendall Jenner memang kerap menjadi sasaran penculikan, salah satunya saat ia ingin menghadiri pesta di sebuah kapal pesiar milik co-founder Microsoft Paul Allen, di Cannes pada Mei 2016 lalu. Malam itu, Kendall hampir dibawa pergi leh segerombolan orang, namun ia berhasil kembali karena keberaniannya melawan para penculik.

Metamorfosa Kendall Jenner. (Foto: AFP, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Tak sampai disitu, Kendall Jenner pun kerap diikuti penguntit yang diketahui bernama Shavaughn McKenzie dan mengikutinya sampai ke dalam rumah. Kendall pun meminta bantuan polisi untuk mengamankan orang tersebut karena telah membuatnya merasa terancam.

Lebih lanjut, Kendall pun menambah tim keamanan di rumahnya, meski sebelumnya ia telah memiliki sistem keamanan dan pengawal pribadi yang melindunginya.

Metamorfosa Kendall Jenner. (Foto: AFP, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Sebagai anak pertama dari pasangan Kris dan Caitlyn Jenner, diakui sang bunda, Kendall adalah anak yang bisa diandalkan. Kendall Jenner selalu dipercaya mampu mengatur dan menjaga dirinya sendiri, meski ia tetap diawasi sang bunda, yang selalu memastikan putrinya akan baik-baik saja. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading