Sukses

Entertainment

Berubah Drastis, Mandra Terlihat Kurus

Fimela.com, Jakarta Perubahan fisik terlihat jelas dari Mandra. Tubuhnya kini begitu kurus, layaknya seseorang yang tengah sakit. Apalagi, Mandra diketahui sempat mendekam di balik jeruji besi lantaran kasus korupsi program siap siar di LPP TVRI senilai Rp 47 miliar.

Namun, Mandra menampik perubahan fisiknya dikarenakan sakit, ataupun kasusnya. Kondisi itu justru dipicu lantaran Mandra giat berolahraga dan menjaga pola hidupnya.

Mandra. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Justru banyak orang susah ingin kurus. Di samping stop kegiatan, kita belajar merawat diri. Justru waktu gue sibuk, nggak bisa merawat diri sampai badan gede gitu," aku Mandra, di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (10/2/2017).

Mandra tak menampik, banyak orang yang beranggapan dirinya sedang sakit karena perubahan itu. Namun, lagi-lagi dia menegaskan tidak sedang sakit. Terlebih memikirkan kasus yang membelitnya kemarin.

Mandra (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ada saja, namanya orang kan punya pikiran macam-macam. Tapi terlepas itu, kalau masalah gue yang tadi nggak jadi beban. Alhamdulillah juga sehat," ucap Mandra.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading