Sukses

Entertainment

Perut Buncit, Beyonce Tampil Secantik Dewi di Grammy Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Grammy Awards 2017 dimeriahkan oleh bintang-bintang ternama. Selain Adele yang tampil membuka acara, penampilan menarik lain juga disuguhkan oleh Beyonce Knowles yang saat ini sedang dalam kondisi hamil.

Walau sedang berbadan dua, namun istri Jay Z ini tampil memukau selama 9 menit non-stop. Dia pun membawakan single-single hits seperti Love Drought dan Sandcastles dari album terbarunya, Lemonade.

Beyonce dalam Grammy Awards 2017 (MATT SAYLES/INVISION/AP/People)

Selain lagu-lagunya yang mengalun merdu, Beyonce juga tampil anggun dengan busana bertema 'kayangan'. Dia sendiri tampak memukau dengan gaun emas yang berkilauan di bawah cahaya lampu.

Kesan glamor pun terlihat dari beberapa perhiasan yang dikenakannya di atas panggung. Dia mengenakan hiasan kepala cantik yang membuat wajahnya semakin tampak bersinar. Gelang dan anting warna emas juga sukses membuatnya tampak sempurna.

Beyonce dalam Grammy Awards 2017 (MATT SAYLES/INVISION/AP/People)

Beyonce sendiri tampil ditemani setidaknya 20 penari latar yang menggunakan busana dengan tema yang sama. Dia pun seolah menunjukkan bahwa kehamilan dan kodrat sebagai wanita sama sekali tidak menghalanginya menjadi yang terbaik.

Sebagaimana kita tahu, saat ini Beyonce Knowles sedang dalam masa 20 minggu kehamilan. Bayi kembar di dalam rahimnya diperkirakan akan lahir pada bulan Juni 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading