Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Rinni Wulandari, Agnez Mo, Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan menghadirkan berita tentang Rinni Wulandari. Rinni resmi dilamar Jevin Julian belum lama ini. Usai dilamar, Rinni dan Jevin tengah mempersiapkan pernikahan keduanya.

Rencananya, tahun 2017 ini pernikahan tersebut akan dilangsungkan. Kendati demikian, keduanya masih belum mau mengungkapkan, kapan pastinya pernikahan itu akan berlangsung. Rinni dan Jevin hanya membocorkan, jika pernikahan mereka akan berlangsung di dua kota, Jakarta dan Medan.

Rumor lain pasangan ini diduga kuat telah tunangan ketika Wijaya mengunggah foto dia bersama Agnez di dalam mobil, lalu dia menyebut Agnez "mommy" dan dirinya "daddy" di keterangan fotonya. (Via Instagram/@saputrawijaya)

Wijaya Saputra, ternyata sangat merindukan kekasihnya, Agnez Mo. Hubungan keduanya memang saat ini terpaut jarak. Agnez Mo diketahui sedang berada di Amerika Serikat untuk mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi internasional.

Wijaya kemudian mengungkapkan rasa rindunya itu melalui instastory dengan menunjukkan cincin di jari manisnya serta tulisan kerinduan terhadap Agnez Mo. Sebelumnya, Agnez Mo juga memposting foto yang memamerkan tampilannya serta cincin di jari manisnya.

Aurel Hermansyah masih menginginkan memiliki adik kembar. (Galih W Satria/Bintang.com)

Meski Anang dan Ashanty sudah tidak berkeinginan lagi memiliki anak, namun Aurel Hermansyah masih merayu ayahnya itu, untuk memiliki lagi anak. Bahkan, Aurel sudah mengungkapkan keinginannya untuk memiliki adik kembar.

Berita tentang Rinni Wulandari, Agnez Mo dan Aurel Hermansyah masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading