Sukses

Entertainment

Kareena Kapoor: Jadi Ibu Tak Harus Selalu di Rumah

Fimela.com, Jakarta Menjalani kehidupan sebagai ibu, membuat Kareena Kapoor menjadi wanita terampil. Setelah melahirkan putra pertamanya Taimur, Kareena membuktikan bahwa ia bisa membereskan seluruh tugasnya baik didalam atau diluar rumah.

Kareena Kapoor bahagia menjalani hidup bersama keluarga kecilnya. (AFP/Bintang.com)

"Saya selalu menyeimbangkan pekerjaan dan (kehidupan) pernikahan saya. orang mengira bahwa saya tidak akan bisa melakukannya. Saya akan terus melakukannya. Saya pikir perempuan tahu bagaimana menjadi seorang ang terampil," kata Kareena dilansird dari laman The Express Tribune.

Berbicara mengenai tugas sebagai ibu, Kareena mengatakan bahwa menjadi seorang ibu tak harus selalu berada di rumah. "Hari ini Anda melihat ada banyak wanita yang bekerja di luar. Jika Anda memiliki keluarga, memiliki anak, ini tak berarti Anda harus terus berada di rumah," ujarnya.

Kareena Kapoor bahagia menjalani hidup bersama keluarga kecilnya. (Instagram/Kareenabebo)

"Ada waktu untuk itu (mengurus keluarga) dan untuk bekerja," lanjut Kareena kapoor.

Bercerita mengenai kehidupan barunya sebagai seorang ibu, Kareena Kapoor mengatakan ia begitu menikmati setiap momen bersama suami dan anaknya. "Saya pikir ini adalah fase paling indah dalam hidup saya," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading